Sabtu, 28 Desember 2013

the end of this year

haloooo,ga kerasa  2013 mau abis. Ko keliatannya cepet banget ya -_-
Kayanya akhir taun kali ini bad banget deh,kenapaaaa ? rapor gue guysssss udah ga ada bentuknya lagii. Sebenernya ga jelek ko,tapi sangat turun dari yg sebelumnya. Mungkin sih faktor M "Males" hahaha. Gapapa deh,masih ada kesisa waktu sekitar 4 bulanan. Ya tentu aja mesti bener" belajarnya. Oke move on,sekarang bahas kuliah ? fakultas ? anything else
KULIAH ? FAKULTAS ? SNMPTN?
Itu bikin puyeng bangeeeeet,kenapa ? Btw jujur aja ya,gue itu lebih pilih swasta ketimbang negeri. Tapi kenapa rata" orang bilang WHY DO YOU CHOOSE THAT UNIVERSITY ? ARE YOU SURE ???? gue rasa pemikiran gue mengenai "Lokasi" udah pas dan mantep banget koo,please jangan digoyahkan -_-
Kadang gue itu heran ya sama temen" gue yg pilih tempat kuliah berdasarkan ke gengsian,kayaknya kalau ga kuliah diluar itu cupu deh. Kenapa sih ? mending sesuaiin aja sama otak lo -___- ada yg ke inilah keitulah,gangerti wkwk emang kalau kerja itu yg diliat IP atau UNIV sih ? lucu aja lucu
oke lanjutzzzz,FAKULTAS ?
ya itu fakultas,bingung aja manajemen atau fkip b.ing ? komen yaaa kasih saran wkwk
udahan ah cape,BYEEEE :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar