Jumat, 02 Agustus 2013

first

halo kaka kaka yg unyu cantik dan menawan tapi aku boong hehe
ini blog baru(lagi),gara" blog sebelum"nya lupa pw(lagi)
tepat jam setengah 4 subuh dan ini waktunya buaaaat sahur :3
ohiya pertama" i will introduce my selfieeee
Nama aku itu Ervina Ananda Putri,aku itu lahir diMartapura trus aku punya adek cakeps namanya Ermawan Apriza. dan as you know guys dari mama,papa,adek,sampai aku sendiri nama kami awalnya "Er" ervina,ermawan,er... dan er... gitu deh hehe kadang kami kompak dan kadang kami berempat suka saling ngocek hehe biasalah itu. Lanjuts~ Dirumah aku sering dipanggil "Puti,genbau,daaaan surinem" entah kenapa orang rumah suka banget manggil gue begitu fufufu~ ohiya lanjut lagi,gue lahir 22 agustus 1996 its mean bentar lagi gue 17th lalu punya KTP dan SIM hehe.
Gue udah diTaken sama Ka'Dedy sejak 2012 yang lalu looohhh Alhamdulillah ya hehe. Ga pernah nyangka sih bakal sampe setaunan gitu. As you know lagi niiihhh gue itu orangnya bosenan wkwk
Hobi ? Hobi yang paling mendarah daging itu adalah menyanyi,yappsss my mom itu anak padus terkenal loh dibjb dari beliau remaja. gue ? bukan siapa" hehehe oke cusss gue juga suka ChitChat diDuMay. Gatau DuMay ? Kudet lo :p
 Kalau ditanya kenapa gue suka banget chitchat diDuMay itu karena emang i didn't have "a closefriend"
ya sebenernya sih banyaaaak temen tapi gabisa dijadiin closefriend hehe. Pacar ? pacar juga sibuk sama kegiatannya yg sangat padat hahaha *ngefek* tapi ya tapiiii lagi" mesti gue yang lebih sabar. Kenapa ? Kalau ngikutin Kekeras Kepalaannya dia ya ga ada habisnya. Mungkin sekarang kami lagi berantem hehehe
Eits santai,kekeras kepalaannya itu kadang" ko.Waktu emang beliau 3S Sangat Sibuk Sekali hahahaha Gapapa ko nyanteee. Kesel ? oh Paling kesel banget waktu gue tweet unyu" trus ga direspon sama sekali. Pas gue liat temen" ngeMention dia,direply dengan Manis ko. Lah gue ? boro" direply,diretweet aja engga hehe. Sebenernya ini bukan a bigest trouble ko. Tapi gue gasuka aja kalau digituin hehe. Trus gue juga pernah dikatain pengen dinomer satukan terus,lahiya orang biasanya gue dilupain. Ya wajarlaaaahhh. Rasa pengen lebih diperhatikan itu ada,pasti ada. tapi entah kenapa gue males aja ngemis" minta diperhatiin wleee
Cuman masalah itu ajasih yg selalu ada,yg lainnya dedy udah insaf to be a good boyfriend {}
Kalau ngomongin sayaaang,sayang banget ke dedy. Walaupun nyebelin banget,tetep aja gue bisa luluh -_-
Orangnya itu kayanya satu"nya orng yang sabar bangetngadepin kelakuan gue,i'm a childish hehe. Labil kalau anak jaman sekarang bilangnya. Ibarat lg masa transisi jadi dewasa wkwk. jadi gue suka plinplan,manja dan suka unmood gajelas. Tapi ya tetep aja dedy itu sabar bangeeet hehee
cekidoooot ngomongin kelas 12 dan universitas daaaan tentunya beasiswa :'
nah sekarangkan gue udah kelas 12 tuh,entah kenapa kelas 12 ini masa dimana jantung berdetak lebih cepat hehe Ujian Nasional depan mata gue . Dan untuk menyambut datangnya UN,gue sebagai pelajar yang Terpelajar mulai mengikuti bimbingan belajar. Bulan puasa nyentuh buku ? Gueeeee,gue rela selama bulan puasa ikutan bimbel demi ya demi nilai haha. universitas ? gue pengeeeeeeeen banget awalnya masuk STIS atau STAN. dan pas gue baca" dan cari tau ternyata STIS cuman buat anak IPA,kenapa sih IPS itu selalu dianggaplemah hffft. Lalu pilihan gue tinggal STAN,gue cari tau trus gue follow" account twitter orang" yg stay diSTAN bodo amat trus gue sok kenal sok dekatkan wkwk tanya sana tanya sini,eh ternyata masuk STAN itu prosudurnya banyak banget. Lalulah pilihan gue jatuh kepada UNLAM. Gue bakal milih Pendidikan Bahasa Ingris trus PGSD. Bukan cita" gue sih sebenernya jadi guru wkwk lalu lanjut ngomongin Beasiswa. Ga ada pikiran sama sekali buat nyari beasiswa,eh taunya papa ngomongin beasiswa yang ada dimalaysia jurusan Ekonomi. Dengan semangat 45nya mirai ochaaa gue searching di mas google tentang beasiswa ke Luar Negeri. Disana tertera banyak sekali beasiswa yang ditawarkan,mulai malaysia,singapura,jepang,korea,eropa,inggris,sampai yang paling bikin gue kaget ada beasiswa di columbia university,mahal banget loh itu -_- Dan mulai dari situ gue ari tau apa aja prosudur yg harus gue lalui ternyata Lebih Susah dari masuk STAN,gue mesti punya nilai UN minimal 8,0 danlain". itu bikin jantung gue makin sakit*lebay*,itu sih kalau menuruut gue tantangan. Kalau gue berhasil,berarti gue sudah bisa bikin mama sama papa banggakan ?:') i'll do it for them. Bismillah!

oke yaaa sampai sini dulu ngepostingnyaaa,besok pasti nulis lagi ko {} 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar