Sabtu, 03 Agustus 2013

Hati Gue Hati Baja

Diliat dari judul saja sudah terlihat bahwa gue cewek yang tegar(kadang) haha
"Drama ya ini ? Bagus sekali drama yg kamu bikin sayang,aku kagum loh. Iya aku kagum aja kamu berhasil bikin aku jd cewek yang sangat tegar fufufu"
Entah kenapa sekarang sifat Childish gue sering nongol" gajelas,kayak gabisa ditinggal lama,suka sinis,kadang jutek tanpa sebab yang pasti,tapi ada ko gue jutek karena dia salah. Nih kaya sekarang,emang sih orangnya gapeka sama kesalahannya hehe Apadaya mesti gue lg yg ngalah fufufu
Sabar itu kayanya ada batasnyakan mas ? nah ini gue lg usaha supaya sabar banget. Lu aja bisa sabar ngadepin gue,masa gue gabisa sabar buat ngadepin lu ? itukan mantap haha
Entah dimana letak kesalahan gue,selalu aja dicuekin kalau diDuMay. ex : gue udah mention yang unyu" gitukan,ehtaunya dibales sesingkat singkatnya. Kan jadi males aja gitu. Pas gue liat mentionan sama temennya,kayak kereta tuh panjang" dan normal aja. Entah gue ada salah atau apalah itu yg gue gasengaja atau menyakitkan hati die,gatau deh. Tapi gaenak ajakan,kaya ga dihargai gitu. Ya tau sih gue selalu nomer 2345678910 atau mungkin kadang gadianggep,tapi salah ya gue mention die yg unyu" ?-___- setiap gue ajakin stay ditwitter,pasti dia punya banyak alasan supaya ga mentionan sama gue,batre abislah,batre dichargerlah,apalah banyak banget alesannya. Bosen ? Gasayang lagi ? Atau pengen cari yg baru mas ? hehe
Ya jujur aja nih ya,gue itu a girl that have many flwas. Yup kekurangan gue itu banyak,banyak banget malahan hehe. Tapi ya ini gue,gue yg selalu bisa tegar didepan orang yg gue sayang hahaha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar